Presentasi Calon Wirausahawan Muda

Senin 27 Mei 2013 bertempat di Aula Kantor Pusat Akademik Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) sebanyak 189 mahasiswa Polsri dengan antusias mengikuti tahapan seleksi proposal program mahasiswa wirausaha (PMW) tahun 2013. TahapanĀ  yang dilaksanakan saat ini meru pakan tahapan kedua setelah seleksi administratif proposal rencana bisnis ujar Bainil YulinaSE,M.Si ketua Panitia Seleksi PMW Polsri.

1

 

Dari 160 lebih proposal rencana bisnis yang diajukan oleh mahasiswa Polsri terpilih 56 proposal rencana bisnis. Pada kesempatan tersebut peserta mempresentasikan rencana bisnis atau usaha yang akan dilaksankan. Beragam rencana bisnis yang diajukan mahasiswa Polsri. Herawati dan kawan kawan misalnya, mahasiswa jurusan teknik kimia ini mengajukan rencana usaha dengan judul ‘usaha industri produk peyek liliput’, kemudiani ‘ Es panas dingin’ rencana usaha yang diajukan oleh Leo Dwianto mahasiswa teknik energi.

Setelah proses tahap presentasi ini panitia akan memilih proposal rencana usaha yang paling layak. Setelah pengumuman hasil tes presentasi ini para calon wirausahawan ini akan mendapatkan pembekalan dan magang didunia industr.