Pengurus Keluarga Mahasiswa (KM) Polsri Resmi Dilantik

Regenerasi pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Keluarga Mahasiswa (KM) Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) masa bakti 2016/2017 resmi dilantik oleh Direktur Polsri pada hari Rabu 20 Juli 2016 Bertempat di Aula Kantor Pusat Polsri. Setelah acara pelantikan anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dilanjutkan dengan pelantikan Presiden dan wakil presiden KM Polsri oleh ketua MPM yang baru. Turut hadir pada pelantikan tersebut ketua senat Polsri, Para Pembantu Direktur dan unsur pimpinan Polsri lainnya.

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan Direktur tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota MPM dan pembacaan surat keputusan MPM tentang pengangkatan Presiden Mahasiswa periode 2016/2016. Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima jabatan dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.

Pada sambutannya Presiden Mahasiswa KM Polsri yang baru ; Mgs.Deni Trisna Jaya mengajak kepada seluruh civitas untuk mentauladani perjuangan yang dilakukan Founding Father bangsa ini dengan ide dan semangat perjuangan yang tak lekang oleh waktu. Senada dengan sambutan Presma, Derryl Tri Jaya Ketua MPM yang baru, pada sambutanya menyampaikan bahwa MPM sebagai mitra BEM akan terus mengawal kendali organisasi KM polsri agar berjalan sesuai  dengan visi dan Undang Undang Dasar KM Polsri.

pelantikanSebelum acara ditutup dengan doa, pada sambutan dan arahannya. Direktur  Polsri ; Dr.Ing.Ahmad Taqwa menyampaikan  terimakasih kepada kepengurusan yang lama yang telah menjalankan amanah dengan baik. Tidak lupa kepada Pengurus yang baru beliau mengucapkan selamat melaksanakan amanah organisasi KM Polsri, “Bahwa apa yang akan dikerjakan nanti hendaknya selalu diniatkan untuk ibadah dan bekal di akhirat kelak”.  “Inshallah hal tersebut akan bernilai pahala dan jihad sebagaimana para pendahulu bangsa berjuang untuk bangsa ini”  tutup Direktur pada arahannya.

Setelah acara pelantikan tidak lupa dilanjutkan dengan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Sumber Foto : Instgram UKM WPS Polsri