Pudir III Polsri Jabat Ketua BAKORMA

whatsapp-image-2016-11-04-at-9-29-32-am1Ir.Irawan Rusnadi,MT terpilih sebagai ketua Badan Koordinasi Kemahasiswaan(BAKORMA) Politeknik Se Indonesia,  pada Rapat Kerja Nasional BAKORMA di Hotel Grand Tjokro Bandung,01-03 Nopember 2016. Pada Rapat kerja yang dihadiri hampir seluruh Pembantu Direktur (Pudir) Bidang Kemahasiswaan Politeknik Se Indonesia tersebut. Irawan yang juga Pembantu Direktur Kemahasiswaan Polsri ini terpilih secara aklamasi dan ditetapkan pada sidang pleno untuk menjadi ketua BAKORMA periode 2016-2018.

Sebelumnya pada kesempatan tersebut, telah disampaikan laporan pertanggung jawaban oleh pengurus BAKORMA periode sebelumnya. Ketua BAKORMA sebelumnya Ir.Dadan Heryada Wigenaputra,MT yang merupakan Pudir Kemahasiswaan Politeknik Manufaktur Bandung tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa Politeknik tetapi tidak sedikit pekerjaan rumah yang harus dilanjutkan oleh kepengurusan BAKORMA selanjutnya. Beliau sangat percaya dibawah kepemimpinan Irawan Rusnadi; Ketua yang baru, koordinasi dan prestasi mahasiswa Politeknik se Indonesia akan semakin meningkat.

“Sebenarnya saya merasa belum layak memimpin BAKORMA dan masih lebih banyak rekan rekan yang jauh lebih baik dari saya”,  kata Irawan merendah setelah secara aklamasi terpilih oleh seluruh peserta rapat kerja. “Hanya doa tulus dan ucapan Terimakasih bisa saya sampaikan kepada ketua dan pengurus yang lama”, “Kedepan  bersama-sama kita akan semaksimal mungkin menjadikan BAKORMA menjadi wadah yang menginisiasi dan memfasilitasi peningkatan prestasi mahasiswa Politeknik Se Indonesia”. Tutup Irawan.

Irawan Rusnadi sendiri bukan nama baru baru dikancah aktifitas kemahasiswaan. Pengalaman sebagai ‘leader’ pada ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik se Indonesia sudah tiga kali beliau lakoni, dari menjadi tuan rumah pelaksana hingga membawa kontingen Polsri menjadi Juara Umum dua kali secara berturut-turut beliau lakoni. Prestasi mahasiswa Polsri sebagai juara umum Business Administration Contes (BAC) dan juara umum 2 kali National Polytechnic English Olympic  (NPEO) adalah sedikit dari hasil sentuhannya. Menjadikan mahasiswa Polsri menjadi langganan finalis Mahasiswa Berpretasi (Mawapres) Tingkat Nasional setiap tahunya adalah komitmennya dengan amanah sebagai pembantu direktur kemahasiswaan yang pada periode ini untuk kedua kalinya.

whatsapp-image-2016-11-04-at-9-29-32-am