Atlet Polsri Ikuti POMNAS XV

Makassar- Sabtu 14 Oktober 2015 Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XVĀ  baru saja resmi dibuka oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi; Muhammad Natsir di Gedung Olahraga Universitas Hasanudin Makasar. Sedikitnya 2000 mahasiswa dari seluruh Indonesia berkumpul di Makassar 14-21 Oktober 2017 dan mengikuti 14 pertandingan Cabang Olahraga. Begitu juga 24 mahasiswa Polsri yang tergabung dalam kontingen BAPOMI Sumatera Selatan ikut berjuang menjadi yang terbaik dalam cabang olahraga masing-masing.

Mahasiswa Polsri sendiri pada POMNAS XV mengikutiĀ  5 cabang olahraga, terdiri dari Volley Indoor putri, Karate, Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Pentaque.

Pelatih tim voley putri Sudiono menyampaikan bahwa team volley Indor Putri pada tahun ini bertekad akan meraih medali emas, setelah pada POMNAS XIV sebelumnya di Aceh harus puas meraih medali perak. Selain itu juga pada cabang Tenis Lapangan putra mahasiswa Polsri; Andre Rizaldi dan Ifan Kurnia juga menargetkan bisa naik podium juara dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa di Sumatera Selatan.

Untuk memberikan hasil yang terbaik, Polsri juga menugaskan 9 orang dosen/ tenaga kependidikan yang akan mendampingi mahasiswa Polsri dalam mengikuti kompetisi POMNAS XV.