WORKSHOP NASIONAL KEWIRAUSAHAAN

Workshop Kewirausahaan Mahasiswaw adalah Program Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi yang bekerjasama dengan Perguruan Tinggi yang ditunjuk . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa sehingga mampu menyusun proposal pengembangan bisnis yang sedang dilakukan. Rencana pengembangan bisnis yang disusun nantinya dapat menjadi usulan untuk mendapatkan sumber pendanaan. Tujuan khusus yang ingin dicapai dari kegiatan Workshop Kewirausahaan ini antara lain agar peserta :

  1. Memahami Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia secara utuh.
  2. Mampu membuat proposal pengembangan bisnis yang baik sesuai dengan tujuan program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia.
  3. Mampu menganalisis dan mengimplementasikan elemen-elemen kunci dalam pengembangan bisnis

Persyaratan Pendaftaran

  1. Mahasiswa aktif yang terdaftar
  2. Memiliki usaha yang masih aktif
  3. Melampirkan profil usaha yang sudah dijalankan mencakup deskripsi usaha, pemasaran, keuangan, rencana pengembangan. (Maksimal 5 halaman, kertas A4, spasi 1,15, font 12 Times New Roman)
  4. Profil usaha ditanda tangani oleh pembimbing / dosen kewirausahaan masing masing
  5. Kirimkan sofcopy profil usaha anda dalam bentu file pdf ke No Whatsap 0877-9545-3377  paling lambat jumat tanggal 16 Maret 2018

 

Pelaksanaan Kegiatan 

Rabu 21 Maret 2018 di Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya. Bagi Seluruh mahasiswa se Indonesia diberikan kesempatan mengikuti kegiatan ini tanpa dipungut biaya. Pendaftaran online melalui operator kemahasiswaan atau unit kewirausahaan di perguruan tinggi masing masing.

Panitia Pelaksana akan menyeleksi dan hanya membatasi 100 orang mahasiswa sebagai peserta