Pendaftaran PKM 2019

Dalam rangka Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2018 Pendanaan Tahun 2019. Perlu  kami  informasikan  bahwa  sesuai  PANDUAN  PKM , pengajuan  usulan  proposal dan  tata  cara  pengiriman  proposal secara online ke  Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPM).

Sehubungan hal tersebut di atas, agar mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya mempersiapkan diri dan memperhatikan beberapa persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi :

  1. Permintaan username dan pasword dilakukan secara kolektif di UKM MARS (Samping Gedung Fasum Polsri) paling lama tanggal 5 Januari 2019.  Dengan cara menyerahkan draft proposal PKM yang telah ditandatangani minimal oleh dosen pembimbing. Bagi yang sudah pernah mendaftar ditahun sebelumnya; User name dan pasword masih bisa digunakan.
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan secaraonline oleh mahasiswa setelah menerima user name dan pasword yang diberikan.
  3. Pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara online maksimal tanggal 10 Januari 2019 . Apabila lewat  dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan