Tentang Kami

Kemahasiswaan adalah sebuah unit kerja di bawah Bagian  Akademik dan Kemahasiswaan yang memiliki peran strategis dalam mengembangkan mahasiswa Polsri dengan lingkungan kemahasiswaannya agar menghasilkan alumni yang berkarakter dan berkompeten.

Kemahasiswaan Polsri juga memfasilitasi dan mengkoordinasi penyelenggaraan kegiatan-kegiatan yang berkaitan kemahasiswaan, Selain itu juga kemahasiswaan  mengelola, mengembangkan dan mendistribusikan sumber-sumber kesejahteraan mahasiswa.

Sebagai bagian dari tata kelola yang ada di Polsri, unit kemahasiswaan menjamin keterkaitan penyelenggaraan kegiatan kemahasiswaan dengan kegiatan akademik untuk melengkapi tercapainya tujuan penyelenggaraan pendidikan di Politeknik.

Untuk memenuhi cita-cita luhur di atas, diperlukan sebuah pola pendampingan mahasiswa yang dilakukan secara kontinu, intensif dan sistematis. Dengan demikian, diharapkan semua aktifitas kemahasiswaan dapat diakomodasikan secara baik dan terencana. Pembimbingan tersebut kami bagi menjadi empat bidang yaitu :

  • Bidang penalaran, keahlian dan keprofesian
  • Bidang minat bakat dan kegemaran
  • Bidang kesejahteraan mahasiswa
  • Bidang kewirausahaan & kreatifitas mahasiswa

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *