POLSRI tuan rumah NUDC 2013

Ajang bergengsi 2 tahunan debat bahasa Inggris  mahasiswa  se Indonesia;NUDC (National University Debating Championship) tahun 2013 akan diadakan di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri). Kegiatan yang diadakan pada tanggal 25-31 Agustus 2013 akan dihadiri 96 perwakilan perguruan tinggi se Indonesia. Sebelumnya peserta debat dari berbagai perguruan tinggi se Indonesia telah melalui seleksi di tingkat Kopertis masing-masing, tanpa melihat apakah perguruan tinggi negeri atau swasta. Polsri sendiri menjadi salah satu peserta yang akan mengikuti ajang ini.

Penunjukan Polsri sebagai tuan rumah NUDC 2013 oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) bukan tanpa alasan. Sebelumnya Polsri dianggap berhasil menjadi tuan rumah berbagai event nasional mahasiswa, Sebut saja misalnya Pekan Olahraga dan Seni  Politeknik se Indonesia (PORSENI) kemudian National Polytechnic English Debating Competition (NPEDC) dan berbagai event nasional lainya.

Direktur POLSRI; RD.Kusumanto pada rapat koordinasi panitia  NUDC 2013 menyatakan; kepercayaan ini harus dijalankan dengan baik, dengan memberikan kesan tersendiri bagi peserta NUDC. Rencananya NUDC akan dibuka langsung Dirjen Dikti Prof.Djoko Santoso pada tanggal 25 Agustus 2013.

website resmi NUDC 2013 adalah http://nudc.polsri.ac.id/