Penyerahan Beasiswa PT.Penerbit Erlangga

PT.Penerbit Erlangga melalui program sosial perusahaanya memberikan bantuan beasiswa bagi mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya. Sebelumnya sejumlah mahasiswa telah mengikuti seleksi berkas beasiswa. Pertimbangan nilai IPK dan kemampuan ekonomi keluarga menjadi pertimbangan panitia seleksi yang kesemuanya dari pihak PT.Penerbit Erlangga.  Hari senin 13 Juli 2020 bertempat di ruang kerja Pembantu Direktur I perwakilan PT.Penerbit Erlangga ; Andika Budiono,SE dan Sherly Agustina melakukan penyerahan dan penandatangan kerjasama pemberian beasiswa. Mewakili Polsri ; Ahmad Zamheri,ST,MT selaku pembantu Direktur III mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian pihak Penerbit Erlangga pada mahasiswa Polsri.

Pembantu Direktur I ; Carlos ST,MT yang turut hadir menyaksikan penandatangan kerjasama tersebut memberikan harapannya agar Penerbit Erlangga akan terus berkarya, berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan Indonesia dengan senantiasa melakukan revisi, pembaruan, dan penerbitan produk-produk edukatif.  Tidak lupa turut hadir juga pada kesempatan tersebut mahasiswa penerima beasiswa tersebut masing masing Rahma Nazila (IPK 3,63) dan Lisa Pratiwi (IPK 3,69) yang didampingi ketua jurusan Manajemen Informatika Dr.Indri Ariyanti.
Pada perjanjian kerjasama tersebut disebutkan bagi mahasiswa penerima tersebut diwajibkan untuk terus meningkatkan prestasi yang telah dicapainya selama ini. Selanjutnya proses penyaluran bantuan beasiswa akan dilakukan melalui rekening Polsri dan diberikan secara bertahap.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *