Ketiga kalinya; Polsri Juara NPEO

Ajang bergengsi kemampuan bahasa Inggris mahasiswa Politeknik se Indonesia ; National Polytechnic English Olympics (NPEO)  tahun 2021 baru saja usai dilaksanakan. Hampir seluruh Politeknik mengirimkan delegasinya pada ajang yang dilakukan secara virtual tersebut. Kondisi pandemi membuat ajang ini kembali diadakan secara online. Kegiatan yang diadakan di Politeknik Negeri Semarang pada tanggal 15 – 17 Juni 2021 secara daring ini diikuti sebanyak 328 peserta dari 52 Politeknik se-Indonesia.

Sebanyak 5 nomor pertandingan pada ajang NPEO 2021 masing masing ; Debate, Newscasting, Speech contest, Story Telling dan Writing.  Setelah melalui babak penyisihan pada kesempatan tersebut mahasiswa Polsri berhasil meraih prestasi  juara 2 speech contest,  Juara 1  Debate master atas nama ; Romi (Teknik Mesin) dan Nadia (Bahasa Inggris),  Top Ten Best Speaker an. Romi (Teknik Mesin) , The Best Speaker dan Juara 5 Nadia (Bahasa Inggris). Dengan kesemua capaian tersebut panitia pelaksana kemudian memutuskan dan menetapkan Polsri berhak menjadi Juara Umum NPEO 2021.

Sebelumnya Polsri pernah menjadi dua kali Juara umum NPEO masing masing tahun 2015 dan 2016 (berita terkait  https://kemahasiswaan.polsri.ac.id/?p=2937) hal ini tentu berkat kerjasama dari semua pihak dan program yang telah direncanakan bidang kemahasiswaan Polsri.  Direktur Polsri Dr.Ing.Ahmad Taqwa melalui Wakil Direktur bidang kemahasiswaan Ahmad Zamheri,MT menyampaikan rasa syukurnya atas capaian mahasiswa Polsri pada ajang tersebut dan juga tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung mahasiswa Polsri untuk terus berprestasi dan berdaya guna