Polsri miliki pengurus Ormawa Baru

Kamis 24 Juni 2021 di Aula Graha Polsri, pengurus Organisasi Mahasiswa (ormawa) Polsri resmi dilantik oleh Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri); Dr.Ing.Ahmad Taqwa. Masa pandemi Covid membuat Kegiatan pelantikan ini hanya dihadiri oleh para ketua ormawa saja. Kegiatanya ini juga dilaksanakan dan diikuti secara virtual oleh seluruh pengurus dan anggota Ormawa baru Polsri melalui link video conference yang dibagikan.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa yang  baru; Denis (M.Informatika) terpilih menggantikan Ronaldo (T.Kimia) yang habis masa jabatan dan pengabdianya. Denis bertekad akan menjalankan roda organisasi dengan lebih baik. Pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis penghargaan Juara Umum National Polytechnic English Olympic (NPEO) tahun 2021 kepada Direktur Polsri. Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Direktur Kemahasiswaan; Ahmad Zamheri,MT , Para Ketua Jurusan, Pembimbing kemahasiswaan beserta  undangan lainya.

Direktur Polsri pada sambutanya berpesan kepada seluruh pengurus ormawa agar terus meningkatkan daya kreativitasnya, terlebih dimasa pandemi covid19, mahasiswa dituntut untuk tetap cerdas dan kreatif. Mahasiswa Polsri hendaknya mengambil bagian dari solusi permasalahan negeri dengan ide dan karya nyatanya. Tidak lupa Direktur juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus yang telah demisioner atas segala perhatian dan pengabdian yang telah dilaksanakan satu tahun kebelakang.